Summary cerita masa kecil

Pertama2 , saya ucapakan selamat datang di dalam BLOG saya yang sangat sederhana dan kata2 yang tidak beraturan :)

Hi Panggil saja saya dengan nama sesuai dengan yang ada di awal , dan sebelum masuk kedalam cerita,perkenalkan saya adalah seorang pejalan yang tidak tau kapan akan berhenti.( Liburan makasutnya )😃.

Ok,langsung mulai saja ya, tahun 1995 adalah tahun awal di mana saya merasakan tahun yang cukup indah dalam hidup saya, kenapa bisa demikian, karena bagi saya tahun tersebut adalah tahun keemasan buat saya ( kids jaman old) 😀, kenapa bisa demikian , karena eh karena :

1. Doraemon ( sampai saat ini nobita masih SD dan tidak pernah Gede2 😄
2. Permainan Traditional masih sangat Booming dan tidak ada matinya , di tempat saya seperti ( Main kemiri, kelereng, Petak Umpet, kasti dan lainnya.
3.HP belum ada ( khusus di tempat saya ya )
4.Laptop & komputer masih sangat susah...hehehehhehee yg punya waktui hanya orang berada saja.
5. Main sepeda dan boncengan masih jatuh. berdarah , menangis dan lainnya ..😝
 dan masih banyak lagi...
6.Film pendek Anak seribu Pulau ( The best short movie i ever See)

Dan kita masuk kedalam liburan saya masa kecil.

DANAU .
Karena kebetulan Rumah orang tua saya berdekatan dengan danau , maka hal itu sangat menguntungkan buat saya . Kenapa Bisa ? ya karena bisa, kan danaunya sangat dekat toh.. hahaha
Dimana setiap saya bangu pagi sebelum berangkat sekolah saya dan kakak saya pasti selalunya mandi kedanau tersebut , hampir setiap pagi dari senin- sabtu. minggu ( off day lah 😉), selain itu
setelah pulang sekolah saya sangat senang bermain ke danau berenang , mencari kepiting, siput ,dan yang paling utama adalah mengikuti perlombaan renang yang diadakan oleh anak2 disekitar tersebut.
dan hasilnya alhamdulilah saya selalu menang khusus untuk gaya bebas dan dada., tapi main pointnya adalah pertama kali saya mencari kerang, siput dan kepiting untuk di konsumsi sendiri.



LAPANGAN GOLF & PERSAWAHAAN.
Selain danau tersebut ada juga lapangan golft dan sawah , karena orang tua saya juga mempunyai persawahan sendiri , dan itupun menyebabkan saya dan kakak saya sering ke golf mencari bola caddy ,jamur dan buah2an, dan di tempat ini jugalah yang membuka pikiran saya untuk bisa mencari uang sendiri dan bagaimana caranya agar saya bisa traveling keliling indonesian, karena di tempat itu jugalah saya banyak melihat orang2 dari berbagai negara ( " karena di tempat saya itu adalah Area pertambangan), dan saya sangat senang melihat mereka, meskipun waktu itu saya hanya pemngut bola dan pencari jamur, tapi pengalaman itu sangat berharga buat saya.


 Beranjak umur 17 Tahun , saya mendapatkan kesempatan untuk bersekolah di SMU yang sangat baik di tempat saya. dan disitulah semakin membuka mata saya untuk semakin besar dalam menjelajah indonesia meskipun pada waktu itu saya belum pernah merasakan namanya naik pesawat ataupun berlibuh mewah dengan keluarga, karena maklum saya berasal dari keluarga yang pas-pasan, tapi saya mensyukuri semua itu , karena hal itu memacu saya untuk menjadi lebih baik, dan baik lagi, serta merasakan apa yang namanya kerja keras, memulai sesuatu dari bawah , dan tidak takut akan kekuragan dalam hidup.

Mungkin ini saja dulu ya Ringkasanya, mengenai masa kecil saya. dan mulai besok saya akan membahas yang namanya Liburan tiada akhir.

see u tommorow

salam,




 








Komentar